Kamis, 21 Mei 2015

Ah~ Ternyata Sama Saja

Terimakasih telah membuatku jatuh cinta lalu pergi...

Awalnya aku fikir kamu berbeda dari yang lainnya. Kebaikan serta ucapanmu berhasil membuatku terhanyut dalam perasaan yang entah namanya apa. Terkadang aku merasa merindukanmu disaat kamu tidak ada. Aku merasa nyaman dengan situasi seperti ini.

Rasa takut kehilanganmu perlahan mulai menyelimuti hatiku, aku tidak tahu mengapa semua bisa seperti ini. Kamu berhasil.... Kamu berhasil membuatku kembali merasakan cinta setelah aku merasa takut dan enggan untuk menjalin sebuah hubungaan. Kamu membujukku untuk bersamamu, melewati hari-hari indah bersamamu.

Kamu membuat aku tertawa, kamu membuat aku kesepian, bahkan menahan rinduku...

TAPI..............

Hanya sekejap kamu membuatku nyaman dan membuatku terbang. Setelah itu kamu pergi entah kemana, apa kamu tahu aku disini mencarimu, merindukanmu, dan otakku terus berfikir negative tentang dirimu. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku. Padahal awalnya kita baik-baik saja sampai pada saat itu kamu tidak membalas sms ku sampai sekarang. Aku tidak tahu apa yang terjadi, rasa kecewa itu menyelimuti hatiku, air mata yang tidak bisa lagi kutahan lagi. Aku mencoba menghubungimu namun sama sekali tidak ada respon dari kamu.

Kamu berhasil membuatku menangis, kamu berhasil membuatku mencari dirimu yang telah menyakiti aku, kamu berhasil membuat aku kecewa....

Aku fikir kamu berbeda dari yang lain, aku fikir kamu adalah yang terakhir bagiku...

Apa lelaki sama???
Membuat wanita jatuh cinta lalu pergi begitu saja meninggalkan angan?
Tanpa pernah berfikir apa yang telah dia lakukan kepadanya??
Apa mereka tidak tahu bahwa disini ada wanita yang benar-benar tulus menyayanginya?
Kenapa begitu mudahnya mereka pergi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar