Kamis, 24 Juli 2014

Ga Tau Judulnya Apa, Monggo Baca Aja :( #Maapin

Endingnya selalu kaya gini.
Ga kenal-kenalan-tukeran nomer handphone/pin bb/id line/follow folllowan-temenan-adek kaka'an-deket-makin deket-nyaman-suka-sayang-sayang pake banget-cinta-coba buat jujur-bertepuk sebelah tangan-berantem-maafan-ga deket-makin menjauh-ditinggalin/ninggalin :')
Endingnya selalu kaya gini. Apa ga ada ending yang bahagia gitu kaya disinetron-sinetron Indonesia.

Kenapa awal yang manis selalu ajah diakhiri dengan akhir yang pahit? Apa memang ini udah jadi turun temurun? Hampir semua orang ngerasa kaya gini.

Kenapa dengan mudah saya percaya kalo dia akan selalu ada disamping saya dan dia akan menepati janjinya. Nyatanya semua hanyalah ucapan manis belaka yang hanya menghibur saya sesaat. Apa semua hati wanita sama, terlalu mudah percaya dan terlalu mudah disakiti?

Sesayang-sayangnya,secinta-cintanya wanita pada pria yang dia cintainya, lama-lama rasa cinta dan sayang mereka akan pudar juga seiring berjalannya waktu dan perubahan sikap. Sesabar-sabarnya wanita juga akan merasakan lelah dan lebih memilih untuk melupakan daripada melanjutkan hubungannya.

Kenapa harus ada perpisahan? Kenapa harus pergi? Kenapa seperti orang yang tidak kenal padahal dulu kita sangat akrab? Pertanyaan itu selalu berkeliling diotak saya atau mungkin semua orang. Udah endingnya harus kaya gini kita bisa apa. Mungkin Tuhan punya rencana lain.

Sesuatu yang kita anggap baik mungkin akan buruk buat kita, dan sesuatu yang kita anggap buruk buat kita mungkin baik buat kita.


Pernah ngerasa benci banget sekarang malah cinta banget? Pernah ngerasa cinta banget sekarang malah benci banget malah muak? Yaudah si nanya ajah. :')

hahahaha .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar