Sabtu, 18 Januari 2014

Pengagum Rahasia


             Pagi ini Adel menemukan sebatang coklat dan sebuket bunga mawar putih di bangkunya, Adel bingung, heran, juga aneh, akhir-akhir ini selalu ada yang mengiriminya bunga, surat dan coklat kesukaannya. Surat itu berisi (dear Adel “semangat yah buat hari ini, good luck, and keep smile)
“dapet kiriman lagi?” tanya Nuril yaitu sahabat dekat Adel
“he’em, kira-kira ini dari siapa yah? Perasaan sering banget ngirimin gue kaya ginian!” jawab Adel sambil memandangi coklat dan bunganya
“pengagum rahasia lo kali! Haha!” Nuril menggoda
“aah apaan sih lo!” ucap Adel sembari mendorong Nuril pelan
“bisa ajah kan!” kata Nuril lagi
“ah kalo pun dia pengagum rahasia gue, pengecut banget ga bisa nunjukkin mukanya didepan gue!” sambung Adel
“iya juga yah, kira-kira menurut lo nih yah, cowonya siapa?” tanya Nuril
“gak tau ah, yang pasti sih anak SMA ini juga!” jawab Adel
“aaahh gue tau!” kata Nuril seraya ada lampu bohlam yang menerangi kepalanya –“
“siapa? Siapa? Siapa?” tanya Adel penasaran
“mmm Mang Ujang penjaga sekolah! Hahahahaha!” ledek Nuril diiringi tertawa yang sangat keras
“sialan lo!”

***PR***

                Dayat melaju dengan motor kesayangannya, tiba-tiba dia berhenti tepat di depan Adel, Adel yang memang menyukai Dayat menjadi salah tingkah, padahal Dayatnya biasa ajah -_- #jlebmamen
“Del, gue mau balikin buku lo yang kemaren gue pinjem, nih!” kata Dayat sambil memberikan buku Ensiklopedia milik Adel
“emang tugas lo udah beres Day?” tanya Adel
“belom sih, dikit lagi, tapi takut elo butuh ya udah gue kasih sekarang ajah!” jawab Dayat sambil memegangi helm miliknya
“oh, aduh padahal gak papa kalo dikembaliinnya pas tugas lo udah kelar!” ucap Adel
“aaaah gak papa lah! Oh yaudah kalo gitu gue duluan ya! Bye!” ucap Dayat lalu mengendarai motornya lagi
“Ril, tadi Dayat yang nyamperin gue yah? Aaah serasa ada malaikat tau gak!” ucap Adel yang badannya mau terbang ke hati gue #lohh
“iyah malaikat pencabut nyawa!” kata Nuril
“ehh sialan lo, bukan pencabut nyawa tapi pencabut hati gue yaitu Dayat!” timpal Adel
“sama ajah pencabut nyawa, kalo hati lo dicabut nyawa lo ga ada! Ehh besok jadi kan kita mata-matain orang yang sering kasih lo bunga sama coklat itu?” tanya Nuril
“jadi dong!” jawab Adel

***PR***

“Assalamu’alaikum mamah, Adel pulaaang!” sapa Adel
“Adel itu ada kiriman bunga sama coklat lagi!” kata mamah yang segera menghampiri Adel
“ahh paling dari orang yang sama, dasar yah manusia kurang kerjaan banget, ga tau apa kamar Adel udah penuh sama bunga yang dikasih sama dia!” ucap Adel yang sudah mulai bosan dengan kiriman-kiriman itu
“pengagum rahasia kamu mungkin Del!” ucap mama
“ga tertarik sama pengagum rahasia yang alay kaya gitu!” ucap Adel lalu pergi ke kamarnya

***PR***

                Pagi ini Adel dan Nuril berangkat pagi sekali, jam 06.00 mereka sudah ada disekolah -_- maklum anak rajin mau bersih-bersihin sekolah –“. Sesampainya dikelas Adel melihat bunga, surat, dan coklat dibangkunya
“ada kiriman lagi gak?” tanya Nuril
“ada nih, ada surat, coklat sama bunga!” jawab Adel sembari menunjukkan kiriman itu
“baca suratnya coba!” kata Nuril
“palingan sama isinya (Adel semangat buat hari ini ya, good luck, and keep smile -_-) tuhkan bener yg gue bilang suratnya sama!” ucap Adel setelah membuka surat itu
“ga bisa dibiarin nih, udah kelewatan dan keseringan, hmmm kita liat dikelas ini ada gak cowo yang suka dateng pagi banget, bisa jadi dia orangnya!” kata Nuril yang juga penasaran
“bisa jadi, satu-satunya cowo yang dateng pagi banget tuh aaaaahhh Raiga! Kurang ajar tuh anak, udah ketebak sekarang!” ucap Adel, lalu Raiga pun datang, belum juga Raiga masuk Adel dan Nuril sudah memaki-maki dia
“Raiga maksud lo apa hah kirim kirim kaya beginian setiap hari, gue tau elo suka sama gue dan gue pernah nolak elo, tapi elo ga usah deh pake cara yang kaya gini buat deketin gue, nora tau!” bentak Adel sambil menunjuk-nunjuk wajah Raiga
“Nah iyah tuh, elo kalo suka sama Adel bilang ke ga usah kaya gini!” bentak Nuril
“apaan sih kalian gue baru juga dateng udah di bentak-bentak kaya gitu! -_- lagian buat apa gue ngirimin elo bunga coklat sama surat ngabisin duit gue ajah!” kata Raiga yang segera membenarkan kerah bajunya
“ooh jadi bukan elo ya, sori deh sori!” ucap Adel
“piss mamen!” kata Nuril sambil menunjukkan jari tangannya yang membentuk huruf V itu. Dayat yang juga baru datang melihat kejadian itu dan hanya tersenyum geli melihat tingkah laku Adel juga Nuril, Adel yang menyadari orang yang disukainya itu melihat tingkah konyolnya hanya bisa menahan malu

***PR***

“Del, pulang sekolah ajah gimana kita tungguin pengagum rahasia lo itu!” ucap Nuril memberi saran
“mm boleh juga, gue makin penasaran ajah tuh sama cowo kampungan itu!” kata Adel yang sudah meremas-remas jari tangannya sangkin keselnya
“hah, Dayat Ril, Dayat!” lanjut Adel sambil menunjuk Dayat
“hey, sori nih gue ganggu, Ril gue ada perlu sama Adel boleh gue pinjem Adelnya ga?” tanya Dayat sambil memberikan senyuman mautnya itu
“boleh ko Day, ga dibalikin juga gak papa ko!” ucap Nuril
“ih Nuril, jangan dengerin kata Nuril Day!” ucap Adel malu
“it’s oke! Yuk!” tangan Dayat segera menarik tangan Adel lembut dan membawanya kesebuah tempat yang sepi
#
“ngapain lo bawa gue kesini?” tanya Adel heran
“gak papa, Cuma pengen ngobrol berdua ajah sama lo, ya gue kan pingin deket juga sama lo! Ga papa kan?” tanya Dayat
“hah? Ya gak papa lah!” jawab Adel girang
“malahan gue seneng banget! Sering sering ajah Day kaya gini -,-” batin Adel

***PR***

                Sepulang sekolah Adel dan Nuril segera menyelidiki pengagum rahasia itu, tetapi hasilnya nihil, nol ga ada satu orang pun disekolah hanya mereka berdua doang
“kayanya tuh si Mr.X tau deh kita mata-matain dia jadi dia gak ngasih tuh kiriman yang gak jelas itu!” ucap Nuril
“iyah deh, gila yah tuh anak ko bisa gitu tau gue lagi nyeledikin dia, ga tau apa gue tuh penasaran banget!” kata Adel yang mulai kesal dengan semua ini
“yaudahlah kita balik, biarin ajah suruh dia bangkrut beliin lo bunga sama coklat tiap hari! Wkwkwk!” kata Nuril girang

***PR***

                Satu sms di Hp Adel dari nomer yang tidak dikenalnya yang berisi (gue tunggu elo di caffe **** jam 7 malam ini). Adel berkali-kali sms ke nomer itu namun hasilnya tidak ada balasan, Adel menelepon ke nomer itu dan terdengar suara wanita yang anggun dan suara lembutnya yang lemah gemulai berbicara “nomer yang anda tuju sedang tidak aktif cobalah beberapa saat lagi” (itu operator -_- #lucu)
“ihh ini siapa sih, apa gue dateng ajah ya?” tanyanya
“dateng ajah deh siapa tau itu cowo kamseupay itu -_-!” jawabnya

***PR***

                Tepat pukul 19.00 Adel bersap-siap menuju caffe yang dijanjikan si tukang sms ga jelas itu, dengan gaun berwarna pink pucat, dengan sedikit hiasan pita dirambut, dan make up yang tipis menghiasi wajah Adel. Malam ini Adel terlihat begitu anggun bak putri yang cantik seperti putri ngorok #ehh.
                Adel tiba di caffe itu, dan ada yang ng’smsnya lagi “di meja nomer17” Adel segera menghampiri meja nomer 17 itu, meja yang dipenuhi dengan lilin-lilin dan bunga-bunga yang indah. Adel segera menghampiri meja itu dan ternyata benar ada seorang laki-laki yang sudah menunggunya
“DAYAT!” ucap Adel kaget, ternyata cowo misterius itu Dayat, Dayat cowo yang dikagumin Adel selama ini, berasa ada angin topan yang melanda hati Adel #loh maksudnya berasa ada pelangi yang tumbuh dihati Adel, senengnya ga ketulungan
“Adel, gue mau minta maaf sama elo, gue tau elo udah nyelidikin gue tapi hasilnya nihil, gue yang selama ini ngasih bunga, coklat, dan surat-surat yang semua isinya sama, jujur gue suka sama lo dari awal gue liat lo, dan gue ga berani ngungkapin perasaan gue Del, dan hanya dengan cara ini gue bisa ngerasa lebih deket sama elo!” ucap Dayat
“Dayat, jadi elo Mr X itu?” tanya Adel
“iya Del, gue Mr X yang elo maksud, mungkin bagi lo ini kampungan nora dan kamseupay, tapi jujur gue pingin elo jadi cewe gue Del, apa elo mau?” tanya Dayat
“Dayat, gue mau lah jadi cewe elo, dan ini hal yang teromantis yang pernah gue rasain!” ucap Adel
“yesss! Oh iyah elo bisa dansa?” tanya Dayat
“ga bisa!” jawab Adel
“yaudah kita dansa ya, gue yang ajarin!” kata Dayat
“tapi tapi tapi Day gue...”
“udah ayo!” Dayat menarik tangan Adel dengan lembut. Malam itu juga Dayat dan Adel resmi pacaran, dan pengagum rahasia itu adalah Dayat cowo yang Adel suka, dan mereka berdansa diiringi biola dan dikelilingi oleh lilin dan bunga-bunga.

#HEPPY ENDING#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar