Rabu, 21 Mei 2014

Gift...

Jadi ini yang kamu kasih buat aku?? Rasa kecewa lagi. Apa tak ada hadiah yang lebih indah untukku selain kecewa? Kenapa selalu ini yang kamu berikan untukku. Aku ingin hadiah yang baru, sebuah kebahagiaan misalnya. Apa sulit kau berikan itu untukku??....

Kenapa aku begitu bodoh, memilih pilihan yang akan menjerumuskanku ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Kenapa aku begitu bodoh, memilih dengan otak bukan dengan hati. Apa kamu sadar aku memilihmu karna aku yakin bahwa kamu tak akan menyakitiku lagi. Tapi nyatanya? Hahahaha kamu tetap pergi meninggalkanku disini dengan air mata.

Apa kamu belum puas melihat aku menangis karnamu, apa kamu belum puas membuatku terus menunggu kabarmu tanpa bosan, apa kamu belum puas menghantamku dengan seribu kesakitan yang aku terima setiap saat. Apa itu kurang bagimu, sehingga kamu terus menyakitiku? Jawab.....!

Aku bingung apa yang ada difikiranmu. Kamu pergi lalu datang kembali. Kamu aneh, kadang kamu buat aku menangis, lalu dengan sekejap kamu membuat aku tertawa lagi dengan hiburan konyol mu, dan dengan sekejap pula kamu menjatuhkan ku lagi. Apa kata-kata sayang itu hanyalah ucapan manis belaka atau hanya hiburan semata?

Ketahuilah rasa lelahku yang akan membuat perasaanku padamu berubah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar