Minggu, 11 Mei 2014

I Miss You Boy♥

Kamu dimana? Kamu sedang apa? Kamu bersama siapa? Aku khawatir. Apa kamu sedang bersenang-senang disana hingga kamu lupa mengabari aku? Ataukah kamu sedang bersedih hingga kamu tak mengabari aku karena kamu tak ingin melihatku sedih? Aku disini seharian menunggumu, menunggu kabar darimu seperti orang bodoh yang memandangi layar handphonenya dengan terus menerus.

Kamu tau, aku takut kamu pergi. Aku tak ingin berpisah denganmu dulu. Jujur saja, kali ini aku tak bisa berfikiran positive.

Aku kehilangan sosok yang selalu ada disisi aku. Aku mengerti kita mempunyai kesibukan masing-masing, tapi apa tak ada niat dalam dirimu untuk mengabariku lewat pesan singkat "aku baik-baik saja" itu bisa membuat aku tenang. Aku sudah mengirim pesan singkat kepadamu, namun sama sekali tak kamu baca. Apa kamu sangat sibuk hingga kamu tak sempat membaca pesan singkatku? Apa kamu bosan membaca pesan singkatku? Apa kamu merasa aku mengganggumu? Maafkan aku.

Aku rindu saat dimana aku dan kamu lebih banyak mengeluarkan waktu untuk bersama. Berdebat lewat pesan singkat dan lewat telfon yang cukup membuat kita terhibur. Namun kali ini serasa ada yang beda, kamu bukanlah kamu, dan mungkin aku bukanlah aku. Aku ingin memelukmu dan menggenggam erat tanganmu. Aku takut kamu menghindar dariku. Aku takut bahwa kata "iya" adalah kata-kata terakhir untuk kita.

Apa kamu merindukan hal yang sama seperti yang aku rasakan? Aku harap begitu. Aku menunggumu, selalu, tanpa lelah, tanpa bosan. Jangan bosan ya jika aku selalu mengganggumu lewat pesan singkat yang berisi hal-hal yang sama. Itu adalah bentuk kasih sayang aku ke kamu :') Aku merindukanmu, aku harap kita bisa seperti dulu :') <3<3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar