Kamis, 13 Juni 2013

#ALF

Nama itu kembali terngiang diingatanku, nama yang berusaha aku lupakan, nama yang berusaha aku hapus, tapi semakin aku mencoba menghapusnya semakin sulit juga aku melupakannya. Entah kenapa nama itu selalu berlarian difikiranku, nama seseorang yang udah pernah bikin aku nangis, bikin aku gila beberapa hari terakhir, nama yang buat aku kecewa. Entahlah!! Aku ingin sekali menghapus nama itu tapi sulit, aku selalu berfikir dan selalu bertanya "apa kamu juga merasakan apa yang aku rasa? Apa kamu masih ingat tentang kita? Kenangan kita?" tapi apalah, aku yakin kamu tidak akan peduli, bahkan kamu tidak pernah peduli dengan semua ini, aku tau itu. Kamu cuek bahkan kamu terlalu cuek untuk aku, kamu kasar, kamu jahat, bahkan kamu lebih kejam dari penjajah, dengan satu kalimat saja kamu udah bisa bikin hati aku hancur, mungkin kamu puas melihat aku seperti ini. 


Sesaat aku sudah mulai melupakanmu, tapi.... kenapa, kenapa kamu kembali muncul dikehidupanku? Dengan penuh senyuman, dengan penuh perhatian, dengan penuh kebahagiaan kamu datang kembali ke kehidupan aku tanpa rasa bersalah sedikitpun, dan membuat aku kembali terhibur, membuat aku kembali tersenyum, dan kembali menyayangi kamu, membuat aku melupakan semuanya yang pernah kamu lakuin padaku. Betapa bodohnya aku, harusnya aku tau, itu hanyalah "SEMENTARA", tanpa membutuhkan waktu lama, kamu kembali mengulagi kesalahanmu yang lalu, kembali membuat aku menangis, kembali membuat aku terpuruk. Kamu pergi lalu kembali sesuka hati kamu, dan bodohnya aku, aku selalu memberikanmu kesempatan-kesempatan yang selalu kamu abaikan. Kenapa? Apa memang hobi kamu itu nyakitin orang lain terutama aku? Kenapa? Padahal aku sayang kamu, tapi kamu sayang dia, aku sadar aku bukanlah orang yang sempurna, tapi bukan berarti aku juga bisa diperlakuin seenak hati kamu :')


Aku selalu sabar, aku selalu ngalah, karna aku ingin dekat sama kamu tapi kamu ga ngerti itu semua. "Peri Cantik" itu yang selalu kamu ucapkan untuk bisa menghiburku, membuatku selalu tersenyum, tapi sekarang kata-kata itu seakan hilang, kata-kata yang sekarang aku kangenin. :') Aku pingin kamu berubah, kamu ga egois lagi, kamu ga cuek lagi, kamu lebih bisa hargain aku. Aku selalu berkhayal gimana kalo kita bertemu nanti apa kita akan saling menyapa atau sebaliknya? Entahlah, aku hanya bisa berharap dan berkhayal sesuatu yang tak akan terjadi :') 


31-01-2013 ~ selalu terkenang di hati aku hingga detik ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar