Sabtu, 15 Juni 2013

Stay Strong :""""

Tetap kuat walau kamu terus-terusan memperlakukan aku kaya gini, kamu ga tau kan kalo detik ini aku masih nunggu kamu, tapi kamu? Kamu sama sekali acuh sama aku, kamu anggap aku itu ga ada, kamu anggap aku itu ga ada artinya buat kamu, kamu sama sekali ga berfikir tentang perasaan aku. Semakin hari aku merasa kamu semakin jauh sama aku, aku tau aku bukan siapa-siapa kamu lagi tapi percayalah kamu masih ada disini, dihati aku, :') walaupun sebaliknya aku udah ga ada di hati kamu.

Hari itu kamu sms aku, dengan amat senang aku membuka sms itu, dan ternyata kamu minta aku buatin 2 puisi buat ujian praktik kamu, tanpa fikir panjang aku langsung buatin 2 puisi itu sesuai permintaan kamu, dan kamu bilang "makasih" kata sederhana namun cukup membuat aku melupakan luka yang pernah kamu buat di hati ini, namun keeseokan harinya kamu bersikap cuek lagi, aku berasa jadi pemadam kebakaran yang dibutuhin pas ada perlunya doang. Tapi aku ga peduli, bagiku menolongmu adalah sebuah kebanggaan untuk aku.

"Kamu ngapain peduliin dia, dia aja ga peduli sama kamu, dia aja ga mikirin kamu, ngapain kamu tolong dia, ngapain kamu kasiani dia, kalo dia ga pernah sedikitpun hargain kamu, kalo dia selalu berbuat seenak jidatnya ke kamu, laki-laki kaya gitu ga pantes dapet bantuan dari kamu Rin!" kata-kata itu sering aku fikirikan, kata-kata yang keluar dari mulut sahabatku "Diana Sari". Terkadang ucapannya benar, buat apa aku bantuin dia, buat apa aku kangenin, aku kasiani dia, buat apa? Toh dia juga ga akan ngelakuin hal yang sama.

Aku udah lupa caranya nangis, mungkin karna kamu sering nyakitin aku, air mata aku udah kering mungkin karna aku sering nangisin kamu. Aku selalu berfikir kenapa kamu bersikap baik ke dia tapi sebaliknya sikap kamu buruk ke aku?

"Mungkin dia kaya gitu karna dia sayang!" kalaupun ucapan Eggy itu bener kalo kamu bersikap buruk ke aku karna kamu sayang aku yakin kamu ga akan pernah terus-terusan nyakitin aku, kamu ga akan terus-terusan bikin air mata ini jatuh, kamu ga akan terus-terusan bersikap buruk sama aku. Kamu pernah bilang ke aku "aku juga masih sayang kamu" tapi mana buktinya mana? Bahkan dengan mudahnya kamu melupakan aku, dengan mudahnya kamu usir aku dari kehidupan kamu. Kamu pernah berfikir kalau detik ini alu masih nunggu kata-kata "Aku juga sayang kamu" yang pernah kamu ucapin ke aku DULU.... :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar