Jumat, 14 Juni 2013

SADIMNER \m/

SADIMNER :') walaupun sebuah kata singkat tapi artinya cukup besar buat aku. Mereka yang selalu memberi warna dihari-hari aku, mereka yang selalu buat bibir ini tersenyum senang dan tenang, mereka yang selalu sabar ngadepin tingkah laku aku yang nyebelin, BeTein, egois, dan sebagainya :D mereka yang selalu ngehibur aku waktu air mata ini jatuh, mereka yang selalu buat amarah ini menghilang, mereka yang selalu merubah kesedihan menjadi tawa, namun nanti ... apakah mereka akan selalu ada disamping aku terus? Apakah mereka akan ada disaat aku sedih nanti? Apakah mereka akan ada saat bibir ini tersenyum nanti? Aku takut.... takut semua ini berakhir :"(( takut, takut kita pisah, takut kita ga akan seperti dulu, takut kalian pergi, dan itu pasti terjadi suatu hari nanti, dan "suatu hari nanti" adalah dimana kita akan berpisah yaitu sekarang.

Dimana mereka sibuk mengurus dan menata kehidupannya masing-masing. Yang awalnya kita satu sekolah, sekarang kita harus pisah sekolah, yang awalnya kita sering main walaupun nekat sekarang udah jarang, yang awalnya kita masih remaja-remaja perlahan kita beranjak dewasa, dan membuat pola fikir kita berubah. Kenapa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan? Kalo memang harus berpisah kenapa harus dipertemukan? Karna bagaimana pun perpisahan itu menyakitkan. Aku tau SADIMNER itu cuma 1, cuma mereka, cuma ada di SMPN 33 Bandung ga akan ada yang lain, dan cuma mereka yang bisa aku ajak bercanda, ga gampang marah, care, dan solid, jarang aku punya temen kaya mereka. :''

Berat rasanya kalo harus berpisah, kalaupun boleh memilih aku lebih memilih bersama mereka dari pada harus menjalankan hidup tanpa tawa dan rasa senang, karna hanya mereka yang memunculkan rasa senang itu, cuma mereka yang buat senyuman dibibir ini, cuma mereka yang tertawa dengan unik, cuma mereka yang suka sama gebetan dan ga sampe jadian cuma mereka yang sering gagal move on, cuma mereka yang mendem cinta sampe bertahuntahun, cuma mereka :") !! Entahlah, kalaupun memang perpisahan ini harus ada, aku terima, tapi aku hanya takut karna kita beda sekolah persahabatan kita jadi renggang ga kaya dulu aku takut :'''

Kalaupun harus diceritakan satu persatu tentang tingkah laku konyol mereka itu ga akan beres, bahkan lembaran di blog inipun ga akan cukup buat nyeritain mereka :'D . Satu kata untuk SADIMNER yaitu "UNIK"


Semoga kita tetep kaya dulu walaupun kondisinya udah beda :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar