Kamis, 20 Juni 2013

True Story !!!

Dulu kita selalu tertawa bersama, dulu kita selalu bercanda, dulu kita saling berbagi, dulu kita dekat, dulu kita saling sayang, dulu kita akrab, dan itu DULU bukan SEKARANG !! :" Sekarang kita jauh, sekarang kita ga akrab, sekarang kita saling benci, sekarang kita saling menghina, dan aku benci hal itu!

Aku kangen masa-masa dimana kamu bercandain aku, aku kangen waktu kamu ngomongin hal ga jelas tapi bikin aku ketawa, aku kangen saat kamu perhatian sama aku, tapi semua itu udah ga bisa aku rasain lagi, aku ga tau apa yang buat kamu kaya gini, aku ga tau apa yang bikin kamu berubah. Aku kangen itu semua tapi kamu ga pernah peduli itu kan? Kamu sama sekali ga pernah peduli dengan urusan orang lain termasuk aku orang yang pernah ngisi hati kamu :""

Aku selalu nunggu hari itu, hari dimana kamu bakal nyapa aku lagi, hari dimana kamu tersenyum dan tertawa karna aku. Aku kangen kamu {} tapi aku tau kamu ga pernah sebaliknya dan aku sadar itu. Aku udah berusaha lupain kamu, tapi aku ga bisa maafin aku :"" Aku selalu berusaha tapi aku ga pernah mampu lupain kamu, ngebenci kamu seperti kamu benci aku tapi aku ga bisa :""" walaupun aku ga prnah tau alasan kamu ngebenci aku itu apa. Tapi ketahuilah aku udah maafin kamu, kalau kamu butuh aku, aku siap bantu kamu :"")



Tidak ada komentar:

Posting Komentar