Senin, 22 Juli 2013

#Happy21stSelenaFromIndonesia



Happy Birthday Our Beauty Queen !! We love you :') 
Semoga Sel cepet datang ke Indonesia yah x_x waduh yang ultah siapa yang make a wish siapa XD gapapalah namanya jua fans :D Ya bener Selena Gomez udah dewasa ajah yah, sekarang udah umur 21 tahun tapi tetep dia ga berubah wajahnya juga masih imut imut gimana gitu :D

Denger-denger Selena mau ngerayain ulang tahunnya yang ke-21 ini loh kira-kira gue diundang ga ya ??? :o Yang bikin gue penasaran itu adalah Justin Bieber ngasih kado apa yah ... Sempet juga sih denger kalo di hari ulang tahun Sel, Justin bakal ngelamar dia dan ngajak nikah :o uwow gue sih seneng-seneng ajah karna dari dulu emang gue berharap Justin dan Selena itu balikan. Ya emang kisah cinta mereka berdua tuh kaya sinetron ga tau deh sutradaranya siapa -_- tapi yang jelas balikan atau enggaknya mereka toh mereka yang jalanin, gue disini cuma sebagai fans Jelena doang ga berhak ngatur hidup mereka.

Gue berharap sih diusia 21 tahun ini heaters Selena tuh pada ilang yah, pada pergi, dan ga pernah jelek-jelekin Sel lagi atau sampe ngehina Sel yang ENGGAK sesuai fakta -_- oh iyah gue harap juga sih Sel dateng ke Indonesia lagi hehe, ya kalaupun Sel dateng ke Indonesia gue juga harus ngumpulin uang dulu biar bisa ketemu belum lagi ijin dari orang tua :((( Gue suka sirik deh ngeliat orang bule yang bisa foto bareng sama Sel, gue selalu nanya kediri gue sendiri "Gue Kapan Bisa Foto Bareng Sama Selena?" yah jadi curhat x_x

Harapan untuk Sel diusia 21 ini : gue pengennya sih gosip yang beredar tentang Justin mau lamar Sel itu nyata yah tapi bagi gue siapapun orang yang bakal ngisi hati Sel, asalkan Sel seneng dan bisa bahagia gue juga ikut seneng ko :D karna bagaimanapun gue disini fansnya Sel dan Justin, dan gue harus ngedukung apapun yang terbaik untuk idola gue, walaupun itu ga sesuai harapan gue, gue harus tetep dukung :D

Sekali lagi Happy Birthday Selena (Sel itu penyemangat gue, motivasi gue, dan Sel juga idola gue yang cantiknya kebangetan)  Happy Birthday Our Beauty Queen !!!! :* I Love You Sel {} 

                                                 Selena Gomez - Slow Down (21tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar