Selasa, 23 Juli 2013

I STILL LOVE




                Tak henti-hentinya buliran air mata membasahi pipi manis Nuril, mungkin ini keputusan terbodoh yang pernah Nuril lakuin seumur hidupnya, meninggalkan orang yang benar-benar menyayanginya dengan tulus. Kali ini Nuril benar-benar menyesali perbuatannya, saat Mala datang Nuril langsung memeluk Mala dengan erat
“Nuril lo nangis?” tanya Mala dengan cepat Nuril memeluk Mala
“Nuril lo kenapa? Cerita ke gue!” ucap Mala, lalu Nuril melepaskan pelukannya
“Mal, gue putus Mal sama Sion!” jawab Nuril yang masih terisak
“ko bisa? Jangan bilang karna lo mau pindah ke Bali lo putusin Sion!” tangan Mala menunjuk wajah Nuril dengan mata yang sedikit melotot. Nuril hanya mengangguk saja dan meremas-remas jarinya
“Nuriiiiiiillll, kenapa sih? Kan bisa LDRan, lo tuh ya ampunn!” ucap Mala yang ikut gereget sama sahabatnya itu
“gue ga mau LDRan, LDRan itu ga enak, ga bisa ketemu, dan satu lagi gue ga percaya! Gimana kalo cowo itu selingkuh?” Nuril segera menghapus air matanya
“Nuril harusnya lo percaya kalo Sion itu ga bakal kaya gitu, sekarang lo nyesel gitu udah mutusin Sion?” tanya Mala
“emm udah ah Mal, gue bakal buktiin ke Sion gue ga nyesel putusin dia, lagian minggu depan gue udah harus pindah ke Bali jadi ya move on!” jawab Nuril
“terserah lo deh!” Mala menyandarkan badannya ke kursi taman
**
“Malaaaaaaa!” air mata Nuril hampir menetes lagi
“kenapa lagi sih lo ah?” tanya Mala
“ituuu.....!” Nuril menunjuk sekumpulan cewe-cewe yang sedang mengerumuni Sion
“ehmm kita ke kelas yuk!” Mala menarik tangan Nuril, karna kalo mereka tetep disitu Mala tau kalo Nuril bakal nangis liat cewe-cewe yang kecentilan ke Sion. Sion melihat Nuril dan Mala yang berlari ke arah kelasnya
“Nuril Nuril gue tau lo masih sayang sama gue!” Sion menghela nafas panjang (dalam hati) saat melihat bayangan Nuril perlahan mulai hilang dari hadapannya
“Sion ihh ini gimana sih caranya, gue ga bisa bangeeet!” ucap salah satu cewe yang ikut ngerumunin Sion -_-
“iya iya bentar ya gue mau ke toilet dulu!” kata Sion lalu meninggalkan sekerumunan cewe-cewe itu
**
                Nuril memasukkan pakaiannya ke dalam koper, hanya tinggal beberapa hari lagi Nuril akan meninggalkan Jakarta, meninggalkan Mala sahabatnya dan Sion (mantan) pacarnya. Mala masuk kamar Nuril begitu saja, memang karna mereka sudah bersahabat cukup lama jadi ya begitulah
“buru-buru amat neng, kan masih ada 5hari lagi!” ucap Mala yang mengeluarkan HP-nya dan memainkan game
“ya 5hari itu sebentar Mal, lagian besok gue udah ga sekolah lagi, besok resmi gue keluar dari sekolah!” ucap Nuril yang masih merapikan pakaiannya
“ihh elo mah, mending kita hangout aja yu, cari makan!” ajak Mala
“boleh deh!”
**
                Sebuah restoran sederhana yang dipilih Mala dan Nuril untuk memberi makan cacing cacing yang kelaparan di perut mereka :& , baru saja makanan yang mereka pesan datang, Nuril melihat sosok sang mantan yaitu Sion datang ke restoran yang sama. Nuril melihat Sion menggandeng tangan seorang cewe o.O
“kenapa sih lo, makan itu pastanya bukan diaduk-aduk kaya gitu!” ucap Mala yang heran melihat kelakuan Nuril
“gue ke toilet dulu!” ucap Nuril lalu pergi ke toilet
*toilet*
“secepat itu kamu ngelupain aku Sion, secepat itu kamu dapetin pengganti aku, mungkin bener aku udah ga ada dihati kamu, kamu jahat Sion kamu jahat!” Nuril menatap wajahnya di cermin dan pipinya mulai basah lagi
“nih!” tiba-tiba seorang cewe menyodorkan tisu ke arah Nuril, Nuril menatap cewe itu tajam berusaha mengingatnya, dan benar saja cewe itu adalah cewe yang digandeng Sion tadi
“gak usah so baik deh lo!” bentak Nuril lalu menabrak badan cewe itu dengan sengaja
“cewe aneh!” gumamnya
**
“kita balik ayo!” Nuril menarik tangan Mala
“ih gue belom beres makan tau ih, gue lapeeeer Nuril!” protes Mala yang dibibirnya masih ada bekas saus pasta
“makan dirumah gue ajah, nih tisu elap mulut lo!” ucap Nuril sewot. Sesaat setelah mereka pergi
“ka Sion aku ga suka sama Jakarta apalagi restoran ini!” protes Acha yang ta lain adalah cewe yang tadi Sion gandeng
“kenapa sih Cha? Katanya betah di Jakarta!” jawab Sion sambil menyantap makanan pesanannya
“tadi ada cewe yang nangis di toilet terus aku kasih tisu, eh udah itu dia malah bentak aku sambil nabrak aku kaya yang disengajain gitu!” mulut Acha mulai maju hampir setengah meter
“ya mungkin cewe itu lagi ada masalah kali jadi dia bersikap kaya gitu ke kamu!” kali ini Sion menatap Acha aneh
“jangan ngeliatin gitu ih, Acha tau Acha cantik, tapi ka Sion jangan ngeliatin Acha kaya gitu nanti nanti suka loh!” ledek Acha sambil mengedipkan sebelah matanya
“Acha Acha kamu tuh masih kelas 3smp dan ka Sion kelas 3sma jadi ga mungkin ka Sion suka sama kamu!” kali ini Sion mengacak-acak rambut Acha
“mungkin ajah, kan ka Sion baru putus dari ka Nuril!” ledek Acha kali ini Acha memeletkan lidahnya
“eh iyah ka Nuril tuh yang mana ka?” tanya Acha
“yang begitulah! Pokonya cewenya cantik!” jawab Sion
“kenapa kk putus sama ka Nuril?” tanya Acha
“hmm, udah makan yooo!” Sion lebih memilih mengakhiri pembicaraannya dengan Acha
**
“Maaaaaallaaaa.......!” teriak Sion yang sedang berlari ke arah Mala
“apa?” tanya Mala
“gue denger Nuril udah keluar dari sekolah ini ya?” tanya Sion dengan nafas yang masih terengah-engah
“ya, nanti sore dia udah pergi ke Bali!” jawab Mala santai
“loh? Bukannya masih ada 4hari lagi dia pindah ke Bali?” tanya Sion
“niatnya sih gitu cuman papahnya Nuril pingin hari ini pindah jadi ya nanti sore dia udah pergi ke Bali!” jawab Mala. Sion hanya terdiam mendengar jawaban dari Mala itu artinya kemaren hari terakhir dia ketemu Nuril
“Sion, Sion!” Mala membuyarkan lamunan Sion
“lo masih sayang kan sama Nuril?” tanya Mala
“ya Mal, tapi percuma toh Nuril juga ga mau LDR sama gue!” jawab Sion dengan tatapan datar
“mending pulang sekolah nanti lo ke rumah Nuril deh ungkapin semua perasaan lo sebelum semuanya terlambat!” ucap Mala
“thank’s ya Mal!” ucap Sion sembari menepuk pelan bahu Mala
**
                Berkali-kali Sion memencet bel rumah Nuril tapi ga ada orang yang ngebukain pintunya, untung ada Pa Rahmat tukang kebun tetangga sebelah yang ngasih tau kalo Nuril dan keluarga sudah pergi ke bandara
“mas mau nemuin mba Nuril ya?” tanya Pa Rahmat
“iya Pa, tapi saya mencet belnya ga ada yang keluar!” jawab Sion
“yaiyalah orang semuanya sudah pergi ke bandara!” ucap Pa Rahmat
“apa? Bandara pa? Kapan?” tanya Sion panik
“baru sekitar 45 menit yang lalu!” jawab Pa Rahmat
“makasih pa!” Sion segera menaiki motornya dan menjalankannya dengan kecepatan penuh
**
                Sion berlari menyusuri bandara, mencari-cari Nuril dan keluarganya, tapi hasilnya nihil Sion sama sekali tidak menemukan Nuril. Saat Sion akan pulang tiba-tiba ada suara yang dikenalinya memanggil namanya, Sion melihat kearah cewe yang manggil namanya itu, dengan cepat Sion berlari kearahnya dan memeluk cewe itu
“Nuril aku sayang kamu!” ucap Sion ditengah-tengah pelukannya
“aku juga sayang kamu, maaf udah mutusin kamu gitu ajah!” ucap Nuril
“eeh tunggu!” Nuril melepaskan pelukan Sion dengan kasar
“kenapa Ril?” tanya Sion heran
“kemarin kamu gandengan di restoran *** sama cewe lain itu siapa?” tany Nuril, Sion hanya tertawa mendengarnya
“kamu ko ketawa sih? Aku serius tau!” gerutu Nuril
“itu adik sepupu aku Nuril namanya Acha, dia emang kaya gitu, ohh kamu cemburu ya?” ledek Sion sambil mencolek hidung Nuril
“cemburu artinya sayang tau!” jawab Nuril yang pipinya sudah seperti tomat
“hahaha jadi....?” tanya Sion
“kita balikan lagi?” lanjut Sion yang dijawab anggukan oleh Nuril
“ga takut cowonya selingkuh?” tanya Sion
“engga, aku percaya kamu orangnya ga kaya gitu!” jawab Nuril kembali memeluk Sion
“Nuril ayo kita harus udah berangkat!” ucap Papah Nuril
“Sion aku berangkat ya, pokonya kamu harus bisa dihubungin, wechat, line, whatsup, skype, kakaotalk, facebook, twitter, sms harus dibales terus, telpon terus, setiap detik kamu harus kabarin aku!” ucap Nuril panjang lebar
“ya, kamu hati-hati disana ya, kalo udah sampe kabarin aku!” kata Sion memegang erat tangan Nuril
“salam buat Mala ya!” ucap Nuril
“Nuril ayoo!” ajak papah
“iya pah, bye Sion!” Nuril melambaikan tangan ke Sion
“bye!” Sion memberikan isyarat I LOVE YOU dengan tangannya
**
                Sebulan sudah berlalu, hubungan Sion dan Nuril berjalan lancar dan baik walaupun mereka LDR. Nuril menatap indah pantai kuta, tiba-tiba suara dering handphone Nuril berbunyi, tertera nama Sion dilayar handphone itu, dengan cepat Nuril mengangkatnya
“halo Sion kamu kemarin ko ga kabarin aku sih? Aku kan khawatir Sion!” ucap Nuril panjang lebar
“kemaren aku lagi sibuk Nuril, sekarang udah ngabarin kamu lagi kan?” tanya Sion
“iya tapi seharian kemaren aku cemas tau ga sih! Aku nelpon kamu ga diangkat sms ga dibales aku khawatir!” jawab Nuril
“sekarang kamu lagi dimana?” tanya Sion
“aku lagi di kuta, pemandangannya indah banget loh, coba kamu ada disini, kita bisa nikmatin sunset yang indah bangeeeet!” jawab Nuril
“aku juga lagi liat sunset ko!” ucap Sion
“oh ya? Dimana? Sama siapa?” tanya Nuril penuh selidik
“disini, sama orang yang aku sayang!” jawab Sion
“orang yang kamu sayang? Siapa? Kamu selingkuh ya? Kamu jahat banget sih, Sion jawab dong kamu sama siap siapa?” tanya Nuril yang emosinya mulai naik
“sabar dulu dong, coba kamu liat kebelakang kamu ada siapa!” jawab Sion, seketika Nuril membalikan tubuhnya dan melihat Sion yang sedang berdiri dibelakangnya, Nuril mematikan telepon Sion dan berlari kearahnya
“kamu ko ada disini?” tanya Nuril senang
“Sion gitu loh, jadi sekolah libur satu minggu, dan aku mutusin kesini liburan di Bali sama kamu!” jawab Sion
“aku kangen kamu Sion!” Nuril memeluk erat Sion
“aku juga sama ko, ga ada kamu disekolah rasanya sepii banget!” ucap Sion
“oh ya, kamu kesini sama siapa?” tanya Nuril. Sion menepukan tangannya 3x dan Mala pun muncul
“Malaaaaaaaa! Gue kangen bangeeeeeet!” Nuril memeluk Mala
“sama, aduuh lama ga ketemu!” ucap Mala
“gimana LDRan nya lancar kan?” tanya Mala
“lancar dong!” jawab Sion
“thank’s ya Mal, elo udah mau jagain Sion di Jakarta buat gue!” ucap Nuril
“sip!”
“eh katanya mau liat sunset mumpung ada aku, yo!” ajak Sion
                Mereka bertiga duduk dihamparan pasir putih melihat matahari terbenam dengan penuh senyuman, hari ini Nuril seneng banget orang yang disayangnya udah ada disampingnya walaupun itu cuman sebentar :’) dan semoga hubungan mereka baik-baik saja dengan jarak Bali-Jakarta

*ENDING*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar