Jumat, 12 Juli 2013

Semua Itu Terulang Lagi !!!

               Hari senin nanti gue bakal di MOS (Masa Orientasi Sekolah) agak ngeri juga yah sebenernya. Udah lama juga ga di MOS dan sekarang waktunya gue di MOS lagi. Hati gue nih degdegan banget hari ini, pagi ini, yaiyalah gimana gue ga deg-degan coba, hari ini tuh gue udah mikir yang aneh-aneh eits yang aneh-anehnya tuh kaya gini "nanti gue bakal dapet temen ga yah" "terus wali kelasnya baik ga yah" "kaka kelasnya baik atau suka ngebully ga ya" "temen-temennya welcome kaya di SMP ga ya" "di MOS nya kaya gimana yah" "nanti sebangku sama siapa" "nanti sahabatan ama siapa" pokonya banyak deh -_-
                Jujur nih gue sebenernya benci banget di MOS selain ribay (ribet) "bahasa Raiga STANZA" harus bawa balon gas, harus bikin surat cinta buat senior, harus pake tali sepatu dari tali rapia, pake topi kerucut, pake tas karung, aaaah pokonya banyak deh, belum lagi kalo salah hukuman siap menanti tuh -_- Dan itu semua malesin. Sebenernya gue mau-mau ajah di MOS tapi yang ga malu-maluin diri gue :3 hehe.
                 Jiwa gue siap sih masuk sekolah baru :D cumaaaaaaaaaaaaaaaaa hati gue nya ga mau plus hati gue belum siap, gue masih pengen hura-hura kaya di SMP -_- tapi ya namanya juga hidup guys mau ga mau harus dijalanin, kalo ga dijalanin masa mau gitu gitu ajah sih hidupnya ga maju kan ga seru.
                 "beda sekolah beda teman!" bokap gue terus ajah ngulangin kata-kata itu bahkan telinga gue udah bosen dengernya -_- iya gue tau beda sekolah beda temen tapiiiiiiiiiii asli aaaaah gue belum siap banget, okay gue bukan Spongebob yang selalu siap bangun pagi, terus berangkat kerja ke krusty krab sambil bilang "aku siap aku siap" LOL !!
                  
                                                INI LAGI DI MOS MASUK SMA CUY!

                         Tuhkan lihaaaaaaaaaaat dandanannya ga lebih kaya orang g**a -_- harus pake inilah itulah ribay ah :((( rasanya tuh pengen cepet beres, pengen cepet belajar kaya biasa, pengen semuanya berasa kaya di SMP tapi gue tau itu ga mungkin -_- Pffffffft.
                          Doain gue yah para pembaca setia blog gue yang kece cetar membahenol semoga gue lancar ngejalanin Masa Orientasi Sekolah oke, mumpung lagi bulan puasa banyakin berdoa terutama buat gue bye muach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar